Tersesat di Jalan yang Benar

Tulisan ini sengaja ku tulis pada hari kamis, tepatnya malam jumat jam setengah dua belas malam. Suasananya agak horor ya (hihihi). Tapi tenang aja, yang bakalan ku ceritain di sini ga serem kok, dijamin deh. Jadi, baca sampe akhir ya (hehe #modus). Ga tahu kenapa, malem ini pengen banget ‘ga cukup pengen aja’ mosting tulisan di blog. Bela-belain ga belajar buat UTS besok, padahal besok ujian Genetika untuk Pemuliaan Tanaman, mata kuliah yang paling ku suka di semester ini. Bela-belain juga nahan pusing nih demi mosting tulisan ini. Pusing? Ya pusing, akhir-akhir ini aku tuh sering pusing kalo makan sesuatu yang berbau daging dan kafein, kayaknya sih ciri-ciri darah tinggi. Naudzubillah, masih muda kok udah darah tinggi, belum nikah juga (hehehe #modus lagi). Balik ke topik awal, mulai aja ya ceritanya.
Continue reading

Advertisements