keselek Serangga

            sAku punya teman. So? Nggak sih, cuma mau ngasih tahu aja. Sebut saja dia Naila. Aku sudah lupa kapan tepatnya kita mulai akrab. Yang aku tahu pasti, nomor urutnya tepat di bawahku, aku 6 dan dia 7. Kemanapun kita selalu bersama, berangkat kuliah, pulang kuliah, download film bareng, sholat bareng, pun demikian dengan mata kuliah yang kita ambil, semuanya sama. Iyalah, satu jurusan, gimana ga sama. Allah maha tahu, pun demikian tahu kalau diriku tak bisa hidup sendiri. Sungguh. Ketika dalam perut ibuku, aku juga tak sendiri, ada saudara kembarku yang menemaniku. Nah, ketika kuliah ini, ada Naila yang menemaniku. Lantas, udahnya kuliah nanti? Ada suamiku yang setia menemaniku hahaha #salahFokus.

            Aku dan Naila sedang menyukai orang yang sama, eh salah, lagu yang sama maksudnya, hehe. Lagu itu adalah sountrack sebuah drama yang sekarang sedang on going di Korea sana. Liriknya seperti ini nih,

“love is feeling…nananana… love is feeling…..

Love is more pain… nananana… love is more pain….”

   Kita berdua pun asyik mendendangkan bait demi bait lagu itu menuju lab tempat kita akan praktikum, tak lupa pula disertai juga dengan lambaian tangan meniru para penyanyi ketika melakukan konser. Naila pun mulai bernyanyi dengan suara yang dipaksakan untuk enak,

“love is feeling…nananana… love is feeling…..

“love is more pain… nanana… uhuk uhuk…uhuk…uhuk…uwek… uwek…..”

Aku pun kaget. “Kamu kenapa nai?” tanyaku prihatin.

“Uhuk… uhuk… ini ada serangga masuk ketenggorokanku, ketelen pas aku nyanyi tadi” jawabnya, sambil menahan rasa sakit

“hahahahaha”

            Tawa pun sudah tak tertahankan keluar dari mulutku. Bak air bah yang keluar dari pintu air sungai Ciliwung, hahahahahahahahaha. Sebenarnya aku kasian pada temanku yang satu ini. terlihat jelas di wajahnya rasa sakit karena serangga yang masuk ke tenggorokannya. Tapi, sumpah, kejadian ini lucu banget. Biasanya kan tuh ya, orang keselek itu, keselek makanan, keselek buah, keselek bakso. Nah ini, keselek serangga, ga ada keren-kerennya, hahahaha :D. Peace nai…( *_* )~V. Aku ga bisa kalau ga cerita ini, hahaha :D.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s