Multitasking

scheduling_vs_multitaskingSudah berhari-hari ku merasa telah menelantarkan blog ini. Tidak… tidak… bukan hitungan hari, hitungannya telah menjadi bulan. Terlantarnya blog ini tak lain dan tak bukan karena pikiranku telah tersita hanya untuk memikirkanmu. Memikirkanmu yang telah 4 tahun yang lalu telah ku khawatirkan.  Sungguh, telah ku khawatirkan dirimu sejak 4 tahun yang lalu. Sejak pertama kali ku injakkan kaki di kampus ini. Awalnya ku abaikan saja, tapi sejak jarak kita semakin dekat ku semakin tercekat, ternyata kehadiranmu telah begitu mengikat, dan sedikir demi sedikit ku mulai terpikat.

                Ku pikir aku adalah wanita kebanyakan yang katanya multitasking. Multitasking artinya many in one, bisa ngerjain banyak hal dalam satu waktu. Tapi sepertinya aku agak melenceng dari kategori ini. Buktinya kalo lagi mikirin kamu aku ga bisa mikirin yang lain, #eaaa. Tapi ini beneran, beneran ga bisa multitasking kalo hubungannya sama kamu. Kenapa ya? Aku juga tak tahu kenapa.

                Banyak hal yang telah ku telantarkan hanya gara-gara kamu. Mulai dari blog ini sampai urusan rumah tangga kosan ku telantarkan, seperti piket kosan dan nagih uang air/listrik. Semuanya ku abaikan, hanya fokus padamu. Tapi  masalah kita tak kunjung selesai. Sampe-sampe mau nyelesain tulisan ini saja kayaknya setengah mati ku lakukan karena tetap saja yang ada di pikiranku hanyalah dirimu. Sepertinya memang harus segera ku selesaikan hubungan kita ini agar aku bisa segera bebas dan pikiran ini tak lagi terikat hanya memikirkanmu. Kamu… iya kamu. Ya apa lagi kalau bukan penelitian, penelitian untuk menyusun buku sakral yang harus ku selesaikan dengan bermacam pengorbanan yang tak terbantahkan, skripsi.

                Berilah hamba kemudahan ya Allah, kemudahan baik dalam penulisan, penyampaian, hingga kemudahan untuk terlepas dari rasa malas ini yang sepertinya semakin erat mencengkeram hamba. Amiiin. Seriusan lo, yang lama dari penyusunan skripsi itu sebenernya bukan skripsinya, tapi terlepas dari jeratan rasa malas untuk melaksanakan dan menyusun skripsi itu. Kalau ga males sih, seminggu pun jadi kalau nyusun mah (dengan catatan penelitiannya udah selesai loh ya) :D.

Advertisements

6 thoughts on “Multitasking

  1. ayo semangat nyelesain skripsinya mbak 😀

    jadi ingat masa2 nyelesain skripsi dulu, sampai2 semunya terlantar bahkan diri sendiripun nggak terurus *paraah*haha

    • makasih mbak atas semangatnya, penelitiannya udah selesai sih mbak, tapi masih dicengkeram rasa malas buat nyusun skripsinya. hehehe. semoga bisa segera selesai n seminar. amiiin

      • Tp kayaknya ente dah lebih maju.. Ane mah jg br beres ambil data pekan lalu..

        Haha, bener banget, ane ja malam ini malah keasyikan blogwalking.. Malah menganalisa perbedaan isi blog pria dan wanita..

      • aku udah 2 minggu yang lalu kali penelitiannya dan sampe sekarang masih mles banget liat data apalagi ngolah hahaha.

        emg ada bedanya blog laki-laki sama perempuan? bukannya sama aja. menurutku sih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s