Aku Baca dan Aku Ingin

66d836f6429706c096eef3c66d4cbf3b_reading-bookYey… bangun setelah jam satu itu hal yang biasanya paling ku tunggu-tunggu dan biasanya jarang banget bisa tercapai. Gimana nggak coba, tidurnya aja hampir jam 12 malem, ngarep bangun setelah jam satu semisal jam 3 atau jam setengah 4? Mimpi kali ye, beneran mimpi deh, sampe lupa yang mau bangun dan bisa dipastikan selalu kabablasan. But, tonight eh this morning, I am here on 2.04 a.m. Seneng dong, seneng lah ya. tapi bukan gara-gara bangun tidur, tapi lebih tepatnya nggak bisa tidur. Eh bentar, sebenernya mau ngapain sih bangun setelah jam 1? There is something special? Lah… belum tau? Kan 2/3 malam itu waktu yang paling pas buat bermunajat sama yang Maha Kuasa. Tapi, motivasiku agak sedikit ternoda sih, karena bagiku bangun setelah jam satu itu adalah waktu yang pas banget buat download anything that I want, misalnya drama korea, movie yang lagi ‘in’ saat ini, ato video apa gitu yang sayang banget kalo di donlod pake kuota utama. Segitu perhitungannya ya aku, iyalah belum kerja juga. Masih minta orang tua tau, masak mau ngabisin uang jajan cuma buat kuota internet. Malu… malu… malu sama umur, hahaha.

Continue reading