Tiga Tahun Bareng

anniversary blogLagi keranjingan blogwalking nih, walking sana walking sini. Baca tulisan temen lama lantas bisa tetiba nyasar ke blog orang yang tak pernah terlintas sebelumnya dan I am so lucky today. Nemuin blog yang tulisannya bisa ngebuat aku kembali ke masa dimana aku lagi suka-sukanya baca novel fantasi. Novel yang bisa ngebuat aku lupa lagi hidup sebagai siapa dan di lingkungan seperti apa. Sekuat itu sebuah tulisan mempengaruhiku. Aku suka gaya bahasanya yang ngebuat aku bisa membayangkan secara nyata seperti apa kejadian yang dialami pemain dan perasaan apa yang dia rasa. Beneran dah.

            Karena magnet tulisannya yang begitu kuat menjeratku, aku tak bisa lagi sedikit saja beranjak untuk tak terus membaca postingannya. Selesai satu, ku baca lagi yang lain, baca lagi, lanjut baca lagi, hingga tak tau udah sampe tulisan ke berapa. Tapi tak pernah bosan, setiap tulisannya benar-benar menghidupkan khayalanku, suka sekali. Beruntungnya aku hari ini. Tak sadar karena terus-terusan asik membaca, ada sebuah notif di blog ku. Bukan like atau pun komen tapi sabuah trophy. Nggak biasanya, apaan yah. Dengan enggan ku hantikan membaca sejenak karena kebetulan ku telah sampai di akhir tulisan salah satu postingannya. Notifnya isinya pemberitahuan, iyalah… namanya juga notif. Isinya? Tentang anniversary kita, iya kita, aku sama kamu, iya kamu hahaha. Udah lama juga ya kita bareng-barengnya. Cukuplah buat mnegerti satu sama lain. Happy 3rd anniversary buat blog ku tercintah. Terimakasih sudah menjadi tempat tampungan ceritaku yang paling setia tanpa keluhan apa pun. Jarang-jarang kan punya temen curhat se setia kamu. Eh buat yang penasaran blog yang tadi di awal aku ceritain, bentar aku kasih link nya ya.

            Berawal dari ngebaca tulisan temenku ini, yang aku kira tulisannya sendiri, udah mau muji-muji, eh ternyata dia repost. Nggak jadi deh mujinya, tapi tngucapin terimakasih harus lah. Kan berkat baca blog nya dia, aku jadi bisa nemuin blog kece badai si mbak ini, iya… kamu bisa baca di sini. Keep healthy of course, but don’t forget to keep reading and writing.

2 thoughts on “Tiga Tahun Bareng

Leave a Reply

