Maret, Udah Tanggal 20 Aja

241857_697122f4-55dc-11e4-b982-55d84908a8c2Enggak kerasa, eh kerasa sih, tiba-tiba udah tanggal 20 aja. Ngeh sih kalo udah tanggal 20, tapi belum sepenuhnya sadar kalau tanggal 20 itu artinya udah lewat setengah bulan di bulan ini. Nah, pertanyaan besarnya, pencapaian apakah yang teah dicapai di bulan ini? Sebelas hari lagi udah mau ganti bulan lo. Apakah masih sama seperti bulan kemarin? Merugi dong. Atau mungkin lebih buruk? Naudzubillah, harapannya sih lebih baik. Kalau dari segi mobilitas sih sepertinya bulan ini lebih baik. Seenggaknya di bulan Maret ini aku udah main ke Jogja demi sebuah masa depan #tsah. Akan aku ceritakan secara lebih detail di tulisan tersendiri untuk cerita petualanganku ke Jogja kemarin. Banyak ‘first time experience’ yang ku alami kemarin, seru kalo diinget-inget lagi sekarang, pas ngalamin? Seru juga sih tapi agak deg degan juga. Nah, dari segi aktivitas fisik juga di bulan Maret ini jauh lebih baik dari bulan kemaren bahkan bulan-bulan kemarennya juga. Aku sekarang jadi suka sekali olahraga, lebih tepatnya main bulutangkis. Awalnya sih main di halaman kosan, sempit sih tapi lumayan lah masih bisa keringetan juga. Saking sempitnya sampe-sampe kalau main tuh raket sering banget ngejangkau atap, jadi harus bisa ngira-ngira. Bukan apa-apa, raketnya bisa patah, kan sayang. Murah sih raketnya, tapi kan murah juga dibeli pake uang. Lantas setelah beberapa hari mahir main di halaman kosan, aku pun beranjak ke lapangan bulutangkis yang sebenarnya atas info dari seorang teman yang katanya di deket kosannya ada sebuah lapangan bulutangkis baru. Wah… bener-bener ladang amal deh bagi yang buat tuh lapangan. Kan bikin orang jadi sehat juga dapet pahala. Posisinya deket masjid lagi (yang ini ga ada hubungannya sih sama pahala, hahaha).

Continue reading