GrabCar for The First Time

027318200_1438955560-Screen_Shot_2015-08-07_at_8.44.26_PMMumpung masih anget-angetnya nih… beneran anget banget. Beberapa jam yang lalu baru aja gunain alat transportasi dengan aplikasi kekinian, apalagi kalau bukan grabcar. Emang udah punya niatan sih setiap kali gunain aplikasi transportasi kakinian bakalan aku posting di sini. Tadi sih udah punya niatan alay buat selfie sama bapak sopirnya tapi rasa malu mengekangku. Menjaga izzah (harga diri) juga sih, masak udah umur segini masih aja kayak cabe-cabean. Lupakan niatan alay, mari lanjutkan cerita terkait grabcar. Jadi ceritanya, pagi ini aku dan ketiga temanku ada acara ke sebuah tempat nun jauh di sana. Ada banyak pilihan alat transportasi untuk menjangkau tempat tersebut, yakni angkot, gojek, grabtaxi, dan grabcar. Satu-satunya dari keempat alat transportasi yang kusebutkan tadi yang belum pernah ku gunakan adalah grabcar. Aku pribadi sih entah kenapa lebih cenderung ngegojek aja, tapi kali ini aku berdamai dengan yang lain dan memutuskan untuk naik antara grabtaxi atau grabcar. Aplikasi grabride langsung aku install kembali dan melihat tarif yang terpasang di keduanya dengan jarak yang sama. Grabtaxi tarifnya antara 48-60.an ribu sedangkan grabcar hanya 38ribu. Sebagai orang normal pastilah milih grabcar lah ya. langsunglah aku order dan cuma berselang 5 menit.an bapaknya udah standby dong, how lucky we are.

mh8ajVo_

            Mobilnya bagus, avanza warna item dan yang paling penting drivernya ga neko-neko, bisa dibilang diem banget sih. Cuma setengah jam nyampe di tempat tujuan, no keringetan, no polusi, dan no desek-desekan. Buat gambaran aja ya, kalau naik angkot menuju tempat tujuan yang ingin kita tuju tuh harus 3 kali ganti angkot dengan ongkos kalau diitung-itung sekitar 12ribu dengan pelayanan yang apa adanya, kalau lagi apes bisa dapet bapak sopir yang judes dan ugal-ugalan, bahkan kadang memaksakan kursi yang udah ga muat tapi harus dimuat-muatin. Nah, kalau naik grabcar kan beda, udah mobilnya enak, adem, nggak desek-desekan, bapaknya ramah, dan yang terpenting tarifnya cuma 10ribu per orang. Jadi, kalau kamu ramean, pengen ke suatu tempat, dan bingung mau naik apaan yang enak dan nyaman, jangan ragu, grabcar, grab it fast ya, hehehe. Oya dokumentasi di bawah ini mobilnya avanzanya warna silver soalnya ini pas perjalanan pulang. Mukanya dikasih bunga soalnya mereka malu dan takut terkenal katanya wkwkwk. Terus aku yang mana? Aku yang motoin, hiks (T.T).

IMG-20160204-WA0028

Advertisements

5 thoughts on “GrabCar for The First Time

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s